Peesona 4: The Ultimate in Mayonaka Arena

| Minggu, 18 Maret 2012
Persona 4 Finghting ? tendangan Chie dijamin membantai semua karakter lain.....

 Menciptakan permainan baru untuk sebuah seri lama bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Atlus bekerja sama dengan Arc System Works untuk menciptakan sebuah permainan baru yang menjadi spin-off dari game Persona 4. Proyek baru ini di beri nama
“Persona 4 : The Ultimate in Mayonaka Arena”. Berbaeda dari game sebelumnya yang tampil sebagai game role playing, P4 : Mayonka Arena adalah game fighting yang menampilkan karakter – karakter utama Persona 4 yang saling bertarung. Arcs System Works juga menjelaskan kalau karakter – karakter game dari game Persona lainnya seperti misalnya, Aegis dari Pesona 3, direncanakan akan muncul di game ini.

Sistem pertarungan dalam game ini tampil dalam bentuk pertarungan dalam 2D dengan beragam jenis gerakan super dan kombinasi serangan yang sangat cepat. Sepintas mekanisme gameplay Mayonaka Arena mirip dengan permainan BlazBlue atau Guilty Gear. Setiap karakter memiliki “Persona” yang ikut bertarung sesama mereka. Kekuatan persona hanya bisa digunakan secara terbatas, tergantung dari banyaknya SP yang terkumpul. P4 : The Ultimate in Mayonaka Arena  tampil sebagai game fighting yang sangat solid dan menjadi fan servicei yang tidak boleh dilewatkan, terutama untuk para penggemar Persona 4.

Publisher      : Atlus
Developer    : Arc System Works
Genre           : Fighting
Release        : TBA 2012


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲