Grand Theft Auto lll

| Selasa, 27 Maret 2012

Franchise  epik GTA dari Rockstar akhirnya hadir juga untuk platform mobile . meski sudah cukup banyak game – game yang sejenis di rilis untuk iOS maupun Android cukup menyenangkan juga pencetus genre ini hadir dalam bentuk gaming app. Tentu saja ada ‘tapi’ nya di sini : game dengan judul lengkap Grand Theft Auto lll : 10 Years Anniversary
Edition ini tergolong cukup berat. Konsumen Apple mungkin bisa bernafas lega, karena GTA lll akan dapat dijalankan pada iPad maupun iPad 2, iPhone 4 atau 4S, dan iPod Touch generasi empat. Versi Android GTA lll sebaliknya hanya akan bisa dimainkan pada smartphone  atau tablet dengan prosesor Tegra 2, seperti LG Optimus 2X, Samsung Galaxy R, Acer iconia, Asus Eee Pad Transformer, dan Samsung Galaxy Tab 8.9 dan 10.1 .

apakah GTA lll versi mobile bisa menjadi alasan untuk meng upgrade ke gadget yang lebih canggih ? rasanya tidak, apalagi untuk yang sudah pernah memainkan versi PC atau Console nya. Tapi untuk pemilik mobile device  yang cukup mumpuni, rasanya yang satu ini cukup layak masuk koleksi. Setidaknya untuk menggantikan clone – clone GTA yang sudah lama membanjiri App Store dan Android Market.

Publisher      : Rockstar
Developer    : Rockstar
Genre           : Action
System         : Multiplatfrom



 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲