Real Football 2012

| Selasa, 27 Maret 2012

Mengembangkaan app  sepakbola itu tidak muda – terutama karena arena yang satu ini di dominasi oleh seri FIFA oleh buatan EA Mobile dan PES dari Konami. Jadi apa yang bisa dilakukan Gameloft untuk mengembangkan produk pesaing ? ternyata mereka benar – benar merombak seri Real Football untuk tahun ini. Pertama – tama, Real Football akan di edarkan sebagai produk freemium – gratis, dengan konten eksklusif berbayar layaknya
MMO atau sosial game di Facebook. Dan memang aspek sosial game ini akan cukup kentara, terutma menu utama nya yang ditampilkan dalam wujud koran lengkap dengan berita olahraga dri goal.com dan fitur polling  serta diskusi.

Dari segi gameplay  , juga cukup banyak perubahan baru. Kompetisi dan trofi misalnya kini dibagi dalam sekian pertandingan dan masing – masing pertnadingan akan menerima rating sekian bintang. [yup, persis judul – judul casual !!!] bintang – bintang ini nantinya dapat digunakan untuk meng  unlock  tingkan kompetisi yang lebih tinggi. Selain itu ada pula management  sederhana yang sayangnya tidak gratis dan mekanisme kontrol yang meski bergaya arcade, harus diakui cukup solid juga.

Publisher      : Gameloft
Developer    : Gameloft
Genre           : Sport
System         : Multiplatfrom




 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲