Ni No Kuni : Wrath of the White Witch

| Kamis, 27 Desember 2012



Ni No Kuni telah mendominasi dunia JRPG sekarang ini !!!

Developer Level – 5 telah menjadi legenda berkat hasil karya mereka seperti Dark Cloud dan Rogue Galaxy yang sangat populer di masa console PlayStation 2. Tidak heran jika proyek game terbaru mereka berjudul Ni No Kuni : Wrath of the White Witch menjadi
salah satu game yang paling dinantikan di tahun 2013 oleh banyak kalangan pemain. Secara garis besarnya Ni No Kuni tampil sebagai JRPG tradisional, namun game ini juga menampilkan inovasi baru dengan memperkenalkan mekanisme permainan yang unik.

Ni No Kuni juga menjadi salah satu game yang memperoleh penghargaan berkat tampilan grafiknya yang sangat berkualitas. Hal ini tercapai berkat hasil kerja sama antara Level – 5 dengan Studio Ghibli. Studio Ghibli sangat di kenal dengan sebagai studio animasi
yang menciptakan beragam jenis anime – anime populer seperti Laputo dan Totoro contohnya. Hasil kerja sama ini mebuat tampilan grafik Ni No Kuni terlihat bagaikan lukisan yang penuh warna – warni.

Sistem pertarungan Ni No Kuni menampilkan kerja sama antara karakter pemain dengan makhluk – makhluk yang mereka kuasai. Karakter pemain dapat mengendalikan dan memberikan perintah kepada makhluknya, sedangkan kemampuan spesial seperti magic hanya dapat di gunakan oleh karakter pemain.

Sepintas sistem pertarungan game ini menyerupai gabungan antara pertarungan active time battle ala Final Fantasy dengan pertarungan antar monster ala Pokemon.

Publisher     : Namco Bandai
Developer    : Level - 5
Genre          : RPG
Release        : Q1 | PlayStation 3 Only






0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲