Darkstalkers Resurrection

| Sabtu, 23 Maret 2013



Untuk kalian penggemar Darkstalkers, Capcom akhirnya merencanakan perilisan Darkstalkers Resurrection sebagai proyek game fighting 2D terbaru mereka. Darkstalkers Resurrection tampil sebagai versi remake dari game Darkstalkers yang
orisinal. Produk ini menampilkan dua game klasik Drakstalkers, yakin Night Warriors : Darkstalkers’ Revenge dan Darkstalkers 3. Drakstalkers Resurrection juga menampilkan fitur permainan online dan peningkatan kualitas grafik ke kualitas HD. Selain permainan online, Drakstalkers Resurrection menampilkan mode permainan Challenge, di mana kalian dapat memperoleh point dari menyelesaikan berbagai tantangan.

Point ini dapat digunakan untuk memperoleh bonus – bonus yang tersedia dalam sistem vault, termasuk bonus artwork, video dan lain sebagainya. Untuk para penggemar Drakstalkers versi Resurrection menjadi sebuah alasan nostalgia untuk bermain kembali game fighting favorit mereka. Dukungan bermain online juga menjadi salah satu tantangan baru untuk mereka yang ingin menguji keahlian mereka dalam bertarung di dalam game ini.

Publisher               : Capcom
Developer              : Iron Galaxy Studio
Genre                    : Fighting
Release                  : Q1 2013
Also Avaible On     : Xbox 360





0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲