Dream C Club Zero : Special Edipyon !

| Sabtu, 23 Maret 2013



Tepat di awal bulan Januari 2013, D3 Publisher rencananya akan merilis Dream C club Zero : Special Edipyon, sebagai game terbaru dari seri permainan dating sim paling populer sekarang ini. Secara keseluruhan, sistem permainan Special Edipyon masih sama
dengan inti permainan utama Dream C Club, pemain dapat besosialisasi dan menjalin hubungan dengan karakter – karakter Dream C Club. Game ini juga menggunakan sistem permainan ZERO yang sama digunakan pada seri sebelumnya. Letak perbedaannya dari Special Edipyon adalah penambahan fitur – fitur permainan baru, kostum – kostum karakter dan tambahan lagu yang baru.

Setting lokasi game ini juga telah diperbarui, pemain tidak hanya berinteraksi dengan karakter – karakter didalam ruangan klub, tetapi dapat mengajak mereka pergi ke tempat lain. Berbagai macam mini – games juga telah di tambahkan, termasuk permainan menulis nama dengan saus tomat di atas nasi omelette, atau permainan di mana kalian harus memakan batangan Pocky dari mulut salah satu karakter. Fitur ruangan VIP juga diperbarui dengan penambahan beragam jenis lagu – lagu baru, kalian dapat mengajak setiap karakter untuk bedansa dan mernyanyi bersama di ruangan tersebut.

Publisher               : D3 Publisher
Developer              : Tamsoft
Genre                    : Dating Sims, Visual Novel
Release                 : Jan 2013
Also Avaible On     : PlayStation 3 Only






0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲