Game God of War baru sedang dikembangkan

| Sabtu, 17 Maret 2012


Game God of War baru sepertinya sedang disiapkan !! berita ini terungkap melalui situs pencari tenaga kerja Creative Heads yang mengiklankan lowongan pekrjaan dalam sebuah game. Menurut daftar lamaran kerja itu, game tersebut bergenre “military/combat” dan pelamar yang dipilih akan langsung bekerja saat itu juga. Dan perusahaan yang membuka
lowongan pekerjaan itu ternyata studio Santa Monica milik Sony yang bertanggung jawab mengembangkan tiga seri game God of War !! diperkirakan pekerjaan yang ditawarkan oleh Santa Monica Studio ini adalah untuk pembuatan game God of War lV, karena versi Handheld dari God of War digarap oleh Ready at Dawn Studio. 

“bergabunglah dengan tim GOW” tulis iklan tersebut. “Santa Monica Studio adalah sebuah lingkungan yang terbuka dan kreatif, di mana kami berusaha untuk membuat permainan terbaik dalam industri game. Bergabunglah bersama kami untuk mengerjakan proyek game kami berikutnya”. Tentu hal ini menjadi kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi penggemar God of War akan muncul seri terbaru. Namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah : siapakah kira kira lawan Kratos berikutnya?


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲