Ghost Recon Online

| Jumat, 16 Maret 2012

Game “Kecil” Yang membuktikan kehandalan Wii U

Strategi bisnis Ubisoft terkait Ghost Recon Online boleh di bilang cukup aneh. Meski diumumkan akan hadir di Wii U, game yang satu ini akan dirilis terlebih dahulu di PC sebagai judul free to play. Jadi apa nasibnya di konsol Wii U ? saat ini, diperkirakan
bahwa Ghost Recon Online Untuk Wii U akan dirilis sebagai judul komersial biasa, atau sebagai game yang gratis seperti untuk di PC, yang berarti bahwa Nintendo akan mengembangkan online store untuk Wii U. 

Terlepas dari sistem distribusi dan performa online nya, harus diakui bahwa Ghos Recon Online tampaknya akan sangat cocok di Wii U.
Penggunaan WiiPad memudahkan berbagai aspek permainan, seperti memilih eqiupment. Fungsi WiiPad untuk menampilkan peta dan leaderboard  tanpa mengganggu tampilan utama di layar TV juga menjadi bonus point  yang besar di tengah – tengah pertarungan online yang sangat sengit. Apalagi kalau kita mengirim drone , layar WiiPad akan menampilkan perspektif langsung drone tadi. Singkat kata, Ghost Recon Online akan menjadi bukti nyata kehandalan WiiPad sekligus kemampuan online dari Wii U.  

Publisher     : Ubisoft
Developer    : Ubisoft Singapore
Genre          : Online Shooter
Release        : 2012


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲