FIFA WORL CLASS SOCCER FOR PS VITA

| Sabtu, 17 Maret 2012


Dengan dukungan panel sentuh secara penuh
Baru baru ini EA merilis beberapa Screenshot dan detail game yang berjuduk Fifa World Class Soccer. Game ini mensupport panel sentuh secara penuh, yang memungkinkan gamer melakukan control bola menggunakan panel sentuh, misalnya menyentuh panel depan untuk
membidik bola, panel belakang untuk menembak bola, serta melakukan defencse dan passing dengan menekan layar sentuh. Gamer juga bisa menerapkan sistem manual defense untuk bertahan secara khusus dengan men-tap pemain tanpa menggunakan auto-switch. Gamer yang kesulitan dengan kontrol ini tidak perlu khawatir, karena tersedia juga skema kontrol tradisional menggunakan tombol.

Menurut pengembangnya FIFA WORLD CLASS SOCCER dibuat dengan menggunakan engine baru yang menghadirkan grafik yang benar – benar menyerupai aslinya dalam setiap interaksi yang dilakukan di atas lapangan. Untuk AI pemain EA menampilkan Pro Player Intelleigent, sebuah AI yang memungkinkan komputer untuk bertingkah dan mengambil keputusan sesuai dengan skill mereka masing – masing. Beberapa fitur yang dihadirkan dalam game ini antara lain : Career Mode, Be a pro, Tournament Mode, 11 versus 11 online play, Training mode, Real stadium dan lebih dari 500 klub resmi.

Publisher                : EA Sports
Genre                     : Sports
Developer              : Electronic Arts
Release Date          : Spring 2012



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲