One Piece : Kaizoku Misou

| Rabu, 21 Maret 2012
Petualangan manusia karet melawan ratusan musuh.......


Bandai Namco yang berkolaborasi dengan developer Koei Tecmo menghadirkan game petualangan si manusia karet Luffy beserta kawan – kawannya dalam game berjudul One Piece : Kaizoku Musou [One Piece : Pirate Warriors] yang dirilis secara ekslusif untuk konsol PS 3. Game ini di kembangkan oleh Omega Force,  yang terkenal lewat karya nya yaitu Dynasty Warriors series. Game ini nantinya akan menggabungkan karakter dari franchise One Piece dengan gameplay Dynasty Warriors . Direncanakan seri ini akan
menjadi franchise Musou [Warriors] terbaru, mengikuti seri Gundam Musou [Dynasty Warriors : Gundam] dan Hokuto Musou [Fist of the North Star : Ken’s Rage]. Grafis game ini dibuat menggunakan cel-shading sama seperti yang kita liat di Dynasty Warriors : Gundam 3.

Dalam trailer demonya, diperlihatkan karakter Luffy yang diambil dari manga One Piece yang paling baru, yaitu saat Luffy mengalami latihan selama dua tahun dari “Dark King” Silvers Rayleigh. Dalam suatu battle diperlihatkan beratus - ratus prajurit Marine dalam satu layar mencoba mengeroyok Luffy dari segala arah. Beberapa karakter dihadirkan disini  : dari kelompok Luffy ada Roronoa Zoro, Nami, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, serta tak ketinggalan kakak Luffy yang bernama Ace si tinju api. Sedangkan dari pihak pemerintah, ada Admiral Akainu, Admiral Aokiji, dan salah satu dari Shichibukai yang bernama Bartholomew Kuma.  

Publisher                            : Namco Bandai
Genre                                 : Atcion
Developer / Co – Developer :  Namco Bandai / Tecmo KOEI
Release                               : TBA



0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲