Luigi's Mansion 2

| Sabtu, 17 Maret 2012
Luigi akhirnya keluar dari bayang – bayang sang kakak........



Di tahun 2012 ini, kita akan melihat banyak sekali game hebat untuk 3DS, mulai dari Kid Icarus Uprising yang sensasional, Mario kart dan tentu saja Super Mario yang baru. Tapi di satu aspek yang menjadi ciri khas 3DS kemampuan menampilkan grafik 3D, tentu saja semua judul tadi masih kalah jauh dibanding Luigi’s Mansion 2. Memang Kid Icarus dan
Mario Kart benar – benar membawa tampilan 3D ketingkatan yang benar – benar baru.

Tetapi Luigi’s Mansion 2 membawa kita mengarungi pengalaman dalam dunia 3 demensi yang terasa benar – benar nyata dan yang menjadi kunci di sini adalah eksplorasi dalam Luigi’s Mansion 2 yang tidak tergesa – gesa dalam arena indoor  yang di idi dengan arsitektur yang indah serta beragam detail kecil yang menawan, mulai dari perabotan yang di gambar dengan rinci sampai jaring laba – laba yang terbentang di sana sini. Tentu saja game nya sendiri seru untuk dimainkan dan tidak melangkah jauh dari formula pedahulunya yang tampil di game Cube dengan beberapa kejutan baru yang cukup menghibur.
Apakah luigi bisa mengalahkan popularitas kakanya Mario atau Icarus yang kembali muncul setelah hilang sekian lama? Rasanya tidak, tapi tetap saja bukan alasan untuk melewatkan game yang satu ini.

Publisher     : Nintendo
Developer    : Next Level Game
Genre           : Platformer
Release        : 2012   


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲