Mass Effect 3 : Omega

| Jumat, 21 Desember 2012



Alasan bermain Omega cukup satu nama : Aria T’Loak………

Mass Effect 3 : Omega akan tampil sebagai ekspansi tambahan paling besar untuk permainan Mass Effect 3. Berbeda dari DLC – DLC lainnya yang hanya menampilkan konten dengan durasi yang cukup singkat, Mass Effect 3 : Omega menghadirkan
petualangan panjang yang mengajak pemain untuk kembali ke Omega Station sebagai Commander Shepard, lengkap dengan sebuah alur cerita baru yang kompleks dan petualangan penuh aksi yang sudah menjadi ciri khas seri Mass Effect.

Salah satu hal yang paling menarik dari ekspansi ini adalah kemunculan karakter – karakter baru, termasuk salah satunya adalah kembalinya Aria T’Loak yang akan menjadi salah satu NPC penting dalam kisah Mass Effect 3. Misi pemain dalam ekspansi Omega adalah bergabung bersama Aria T’Loak untuk merebut kembali Omega Station dari tangan kekuasaan General Petrovsky dan pasukan Cerberus. Selain karakter dan musuh baru, pihak developer juga menjelaskan kalau ekspansi ini akan menampilkan beragam fitur – fitur permainan yang baru. Mass Effect 3 : Omega kabarnya akan tampil dengan skala permainan dua kali lipat lebih besar dari pada DLC – DLC sebelumnya.

Publisher               : Electronic Art    
Developer              : Bioware
Genre                    : RPG
Release                 : Q4 2012
Also Avaible On     : PlayStation 3, PC




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲