Kojima Pamerkan Kekuatan Dari Fox Engine

| Jumat, 11 Mei 2012




Awal terciptanya Fox Engine adalah saat Rockstar memperlihatkan motion Capture L.A. Noire yang mempesona. Hal tersebut membuat Kojima jatuh cinta dan kemudian menjadi inspirasi awal bagi sang kreator MGS ini untuk membuat engine grafisnya sendiri. Nantinya engine ini akan di gunakan pada game – game yang akan ia buat masa yang akan datang dan juga terbukan untuk pengembang yang lain. Fox Engine di desain dengan dasar
Multiplatform dan akan lebih di fokuskan pada teknologi motion capture. Kojima sendiri juga pernah menyatakan bahwa Fox Engine akan memiliki hasil render yang lebih realitis di banding engine lainnya.

Dan seperti nya Kojima tidak main – main dengan pernyataannya dimana lewat akun Twitter nya Kojima merilis 2 buah foto. Salah satunya adalah foto nyata dari sebuah ruangan kantor sedangan foto lainnya adalah animasi rendering yang menggunakan Engine Fox. Lali Kojima memberikan pertanyaan : gambar manakah yang merupakan hasil dari Fox Engine ? jawabannya adalah gambar B. Dari foto tersebut terlihat grafis engine terbaru ini mampu menghadirkan detail yang pencahayaanya mendekati dunia nyata. Menurut Kojima berbagai objek yang ditampilkan tidak menggunakan efek pencahayaan, melainkan pencahayaan yang di capai merupakan hasil realtime.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲