Final Fantasy XIII - 2

| Sabtu, 05 Mei 2012



Mengusung kisah yang berpusat pada perjalanan waktu

Dalam FF Xlll – 2 ini terdapat beberapa perubahan yang menarik dalam permainan, yakni cerita dalam permainan ini akan berfokus pada perjalanan waktu. Dalam game ini nantinya gamer bisa bebas berkelana melewati portal waktu untuk pergi ke dunia lama dan baru, menyelesaikan anomali waktu untuk menemukan lightning. Dikisahkan pada awal cerita Serah dan Noel menemukan sebuah gerbang waktu di dekat perkampungan Serah. Begitu
mereka mengaktifkan gerbang, mereka masuk ke dalam Historia Crux, yang berfungsi sebagai pusat dari FF Xlll – 2. Historia Crux adalah sistem gameplay baru yang berfungsi seperti kompas untuk melakukan perjalanan waktu. Dari Historia Crux gamer dapat melompat menuju masa dan lokasi yang berbeda, di mana setiap lokasi ini memiliki lebih banyak gerbang waktu yang dapat diaktifkan, sehingga nantinya gamer dapat membuka lebih banyak lokasi untuk dieksplorasi.

Setiap lokasi yang gamer jelajahi nantinya akan mempengaruhi masa depan, oleh sebab itu gamer juga memiliki pilihan untuk memundurkan waktu sehingga akan sangat memungkinkan bagi gamer untuk mengalami rute kisah yang bercabang. Jika FF Xlll banyak dikritik oleh fansnya karena permainannya terlalu linear, makan hal tersebut tidak akan di temui lagi dalam skuelnya ini di mana sang pengembang menjanjikan lebih banyak area yang dapat dieksplorasi serta lingkungan yang tidak melulu terdiri dari jalan yang lurus saja. Game ini juga akan menyertakan banyak side quest yang sangat menantang.

Publisher     : Square Enix
Developer    : Squre Enix
Genre          : RPG
Release        : January 2012







0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲