NeverDead

| Sabtu, 07 April 2012



Apa jadinya kalau kamu seharusnya tertembak di kepala ?

 Bryce Blotzman adalah tokoh game yang paling unik untuk saat ini. Usianya sudah berumur lebih dari 500 tahun, dan tidak pernah bisa meninggal dunia akibat kutukan dari sang Demon King Astaroth. Bryce adalah karakter utama dalam proyek game terbaru Konami yang berjudul “NeverDead”. Game ini menggunakan konsep “immortality” sebagai mekanisme pemain utama, di mana pemain mengontrol Bryce yang dapat memutus bagian –
bagian tubuhnya seperti kepala, kaki dan tangannya, kemudian menggunakan bagian tubuh tersebut untuk melawan para musuhnya dalam berbagai situasi. 

Hal in membuat NeverDead tampil sedikit berbeda dari 3rd person shooter pada umumnya. Memutuskan bagian tubuh Bryce tidak hanya menyuguhkan variasi dalam gerakan peratrungan, tetapi hal ini juga dapat efektif digunakan untuk melewati rintangan – rintangan tertentu. Seperti misalnya, Bryce bisa memutus kepalanya untuk melewati lubang saluran udara yang semit. Kosep ini tampil cukup unik, hal ini membuat pemain NeverDead terlihat menjanjikan dan bisa menjadi sebuah game action yang menghibur dengan gaya permainan yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya.

Publisher      : Konami
Developer    : Rebellion
Genre           : Action
Release        : Jan 2012


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲